Lineage 2 Revolution Review

Ketika datang ke peluncuran game mobile besar, sepertinya Lineage II: Revolution (Gratis) telah menulis ulang harapan tentang apa yang bisa menjadi peluncuran “besar” NetMarble telah menarik semua berhenti ketika datang untuk mempromosikan game ini, melakukan segalanya dari mengetuk selebritis seperti Conan O’Brien untuk mengiklankan peluncuran game yang akan datang secara harfiah di mana-mana (kecuali TouchArcade, tampaknya). Jumlah kesadaran yang telah meningkat ini tidak seperti apa pun yang pernah saya lihat sebelumnya, dan sensasi pra-peluncuran ini adalah dengan sempurna dikuantifikasi oleh lebih dari 1,5 juta orang yang harus mereka daftarkan untuk gim sebelum dapat diunduh. Bahkan teman saya yang saya tahu tidak peduli sama sekali tentang gim seluler yang tahu tentang itu. Dari perspektif pemasaran, Lineage II : Revolusi adalah kemenangan tanpa cacat untuk NetMarble, tetapi apakah gamenya bagus? Ternyata itu adalah pertanyaan dengan jawaban yang sangat rumit.

Membackup sedikit, jika ini entah bagaimana pertama kali Anda pernah mendengar tentang Lineage II: Revolution, selamat- Anda lebih baik dalam menghindari semua bentuk pemasaran video game. Tetapi, katakanlah Anda telah menghabiskan beberapa bulan terakhir hidup di luar jaringan di lokasi bug out Anda, baru saja menghirup aroma layanan seluler, dan memutuskan untuk memeriksa TouchArcade. Lineage II: Revolution adalah adaptasi mobile yang dilakukan dengan sangat baik dari PC MMORPG Lineage II. Gim orisinal ini sepertinya tidak pernah benar-benar melakukannya dengan baik di Amerika Utara, dengan sebagian besar orang yang mungkin tertarik pada MMORPG hanya memainkan World of Warcraft sebagai gantinya, tetapi keberhasilan Lineage II (serta pendahulunya, Lineage) melihat di wilayah Asia seperti Korea Selatan benar-benar lepas dari rantai – Khususnya ketika ia beralih ke permainan bebas pada tahun 2011.

Saya bermain-main sedikit dengan Lineage II ketika pertama kali dirilis pada PC, dan mendapati diri saya terbakar dengan cepat karena permainan ini adalah treadmill transparan yang cukup dari penggilingan tak berujung yang melilit beberapa grafis yang cukup luar biasa untuk sebuah MMORPG. Apa yang saya rasakan tentang permainan ini dikemas dengan sempurna dalam komik Penny-Arcade berjudul “Time”: Semua yang saya lakukan adalah untuk tujuan mendapatkan hal yang sedikit lebih baik berikutnya, yang kemudian akan digunakan untuk mendapatkan yang berikutnya sedikit lebih baik Gerakan yang Anda lalui saat di treadmill itu tidak terlalu menawan, meninggalkan satu-satunya wortel pada tongkat untuk terus bermain menjadi gagasan samar bahwa Anda perlahan-lahan mengalami kemajuan dalam beberapa hal.

Anehnya, nada elevator (yang diakui, terdengar negatif) untuk Lineage II klasik ini juga menggambarkan apa yang menjadi salah satu genre favorit saya di ponsel: Clicker. Saya tidak yakin apa yang terjadi dalam evolusi saya sebagai seorang gamer – jika pengembang telah menemukan cara untuk memotong semua omong kosong dan hanya menargetkan otak kadal saya dengan sempurna, atau itu hanya proses menjadi semakin tua dan memiliki lebih banyak tanggung jawab dalam hidup … tetapi saya tidak bisa mendapatkan cukup dari hal-hal ini. Perjalanan saya menyusuri jalur clicker dimulai dengan permainan browser Candy Box, dan akhirnya beralih ke judul-judul seperti Bitcoin Billionaire (Gratis) Noodlecake. Pada titik tertentu, gim-gim sederhana berbasis menu ini berhenti melakukannya untuk saya dan saya beralih ke gim-gim menganggur yang lebih rumit seperti Foursaken Media’s War Tortoise (Gratis). Melalui lensa permainan siaga berbasis kemajuan, Lineage II: Revolution adalah salah satu game terbaik di App Store.

Di sinilah catatan awal dan bingkai beku masuk, karena Lineage II: Revolution hampir seluruhnya bermain sendiri. Faktanya, ketika Anda memiliki gim dalam mode pilot otomatis penuh, sungguh luar biasa betapa sedikit yang harus Anda lakukan untuk “memainkan” gim ini. Anda tidak hanya dapat beralih pada pertempuran otomatis dan pelengkapan otomatis, tetapi permainan ini juga memiliki pencarian otomatis. Saya melakukannya sekarang ketika saya menulis ini, sebenarnya. Ini luar biasa, dan membuat saya benar-benar mengevaluasi kembali apa yang saya pernah lihat sebagai “gameplay” dalam MMORPG – Terutama memiliki beberapa yang nyata -bulan kumulatif dunia di bawah ikat pinggang saya bermain game seperti World of Warcraft.

Bermain sebagian besar (semua?) MMORPG tradisional mengikuti kurva di mana Anda menginvestasikan banyak waktu sebagai pemain yang sering melakukan tugas-tugas kasar untuk sampai ke “bagian yang baik” yang dapat sangat bervariasi tergantung pada apa yang Anda sukai. Untuk beberapa itu adalah PvP, untuk yang lain itu serangan akhir permainan, atau banyak hal lainnya. Terlepas dari apa tujuan akhir Anda, proses menuju ke sana selalu sama, dan melibatkan konversi waktu dan perhatian yang sangat transparan untuk maju. Dalam WoW, apa yang saya yang dinikmati adalah komponen sosial dari penyerangan akhir pertandingan, membuat semua sampah yang harus saya lakukan untuk mencapai tujuan itu sepenuhnya sekunder- Jadi mengapa tidak mengotomatiskannya?

Itulah yang dilakukan Lineage II: Revolution, dan sangat brilian. Setelah proses pembuatan karakter yang singkat (dan sangat menjengkelkan dalam kustomisasi), Anda dilemparkan ke dunia game dan ketika Anda mengetuk langkah berikutnya dalam log pencarian Anda, karakter Anda akan melakukannya. Anda mungkin diminta untuk membunuh 10 orc, dan setelah Anda menerima tugas karakter Anda berjalan ke tempat orc berada, muncul semua cooldown tempur Anda yang terkait, bunuh semuanya, selesaikan pencarian, kemudian jalankan kembali ke pemberi pencarian (atau apa pun yang langkah selanjutnya adalah). Anda mengetuk untuk menyelesaikan pencarian, mengumpulkan barang rampasan Anda, berpotensi melakukan inventarisasi ringan atau manajemen keterampilan, kemudian Anda mengetuk untuk mengambil pencarian berikutnya dan seluruh proses berulang lagi. Dunia permainan yang dilalui karakter Anda sangat indah, dan seperti kebanyakan MMORPG Asia, bahkan bertarung dengan makhluk tak berbahaya di hutan melibatkan berbagai efek partikel dan ledakan angka dengan setiap serangan. Sesekali ada adegan singkat yang menceritakan kisah permainan, yang selalu merupakan kejutan yang menyenangkan.

GAME LAINNYA:   Review Game Android Terbaik Roblox

Saat karakter Anda perlahan-lahan tumbuh dalam kekuatan, baik melalui naik level dan mendapatkan perlengkapan, Anda mendapatkan gerakan yang lebih istimewa, keterampilan yang lebih pasif, dan akses ke hal-hal yang jauh lebih menarik. Sebagai contoh, saya menemukan hal-hal PvP di game menjadi sangat menyenangkan. Anda pada dasarnya melakukan pertempuran 1v1 dengan karakter lain yang memiliki tingkat peralatan yang sama dengan Anda, dan meskipun Anda benar-benar dapat melakukan ini pada pilot otomatis, sepertinya Anda melakukan jauh lebih baik dengan melakukan semuanya sendiri (yang tidak mengejutkan). (Ada juga pertarungan 30v30 yang lebih besar “segera hadir.”) Jika PvP bukan tas Anda, ada juga satu ton konten PvE dengan berbagai tingkat kesulitan- Yang pertama adalah pertarungan ultra-rad melawan naga besar. gim memiliki sistem peningkatan peralatan yang sangat rumit di mana Anda menaikkan level item, menggabungkannya, dan melakukan segala macam hal lain untuk membuat karakter Anda lebih kuat.

Saat Anda mengerjakan berbagai bab dalam garis pencarian utama, Anda mendapatkan akses ke berbagai hal yang tampaknya tidak ada habisnya yang dapat Anda lakukan dalam menu Lineage II: Revolution. Saya sudah bermain sejak game pertama kali tersedia di US App Store, dan saya merasa seperti saya belum mendekati goresan permukaan level game ini. Itu juga ada di menu tempat Anda akan dengan cepat menyadari apa yang sangat bebas untuk bermain game Lineage II: Revolution. Ada tiga jenis mata uang, hadiah masuk, acara, prestasi, dan jumlah tujuan mini yang nyaris tak terbatas untuk diupayakan – Sebagian besar di antaranya menghargai pengalaman serta item dan beberapa mata uang permainan.

Satu-satunya batasan yang saya temui adalah batasan pada berapa kali Anda bisa memasuki arena PvP yang memiliki semacam sistem energi ringan yang melekat padanya- Tapi segala hal lain yang bisa Anda lakukan menjadi liar. Tanpa menghabiskan, saya ragu Anda akan memiliki peralatan terbaik (berdasarkan bagaimana permainan ini biasanya bekerja), tetapi tidak jelas berapa banyak masalah yang akan terjadi di akhir permainan. Seperti setiap game kemajuan lainnya, sepertinya Anda bisa melompati rintangan apa pun yang dilemparkan oleh game dengan Anda. Namun, ini tampaknya tidak perlu karena yang perlu Anda lakukan hanyalah menunggu karakter Anda naik level.

Jika Anda tipe orang yang membenci semua permainan otomatis ini, Lineage II: Revolution dapat dimainkan secara manual jika Anda mematikan semuanya. Berdasarkan pengalaman saya dengan mematikan pilot otomatis dalam pertempuran PvP, tampaknya masuk akal untuk menganggap bahwa Anda melakukan lebih banyak kerusakan, membunuh lebih banyak hal lebih cepat, dan umumnya naik level lebih cepat jika Anda mengambil kendali penuh dari permainan. Dalam hal ini, Anda menggunakan joystick virtual untuk bergerak bersama dengan serangkaian tombol untuk menggunakan kemampuan Anda. Saat Anda perlu berinteraksi dengan hal-hal di dunia game, tombol peka konteks akan muncul untuk mengelola yang lainnya.

Meninjau Lineage II: Revolusi adalah hal yang aneh, karena walaupun saya telah memilih untuk mendekatinya sebagai game gaya clicker 3D indah yang menganggur, saya merasa itu sama validnya untuk melihatnya sebagai pengalaman MMORPG yang penuh dengan pengalaman di mana Anda Sedang menjelajahi dunia game 3D dan melakukan semuanya sendiri. Yang menarik dari semua hal pemutaran otomatis adalah bahwa tanpa itu, saya tidak yakin saya akan begitu tertarik dengan Lineage II: Revolution sama sekali. Melewati semua gerakan penggilingan MMORPG adalah sesuatu yang telah saya lakukan berkali-kali sebelumnya, dan seperti komik “Waktu” yang saya sebutkan sebelumnya, saya tahu persis apa yang saya hadapi. Sungguh menakjubkan bagaimana mereka berhasil menjembatani kesenjangan antara menyediakan sesuatu untuk orang-orang seperti saya yang menyukai ide MMORPG tetapi saya kehabisan semua persyaratan waktu, dan orang-orang yang secara aktif ingin membunuh setiap satu dari sepuluh orc yang dibutuhkan oleh pencarian aktif mereka.

Terlepas dari bagaimana Anda memilih untuk bermain Lineage II: Revolution, Anda setidaknya harus mencobanya. Ini adalah permainan yang benar-benar indah, dan terima kasih kepada Unreal Engine dan sejumlah opsi grafis yang mengejutkan yang dapat Anda nyalakan dan matikan ada pada daftar pendek permainan yang terasa seperti mereka dapat mengenakan pajak deviasi iOS modern

Download: Lineage2 Revolution

Table of Contents

Pengunjung Juga Mencari:

  • game lineage 2 revolution 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *