Review Game Android Fortnite Battle Royale

game android fortnite

Dikembangkan oleh Epic Games, Fortnite awalnya dianggap sebagai permainan bertahan orang ketiga, co-op, di mana tim-tim pemain dapat menambang sumber daya dan membangun struktur untuk menahan gerombolan musuh mayat hidup. Versi itu, sekarang merupakan game mandiri yang disebut Fortnite Save the World, masih ada, tetapi itu tidak bagus. Tetapi ketika genre battle royale mulai mendapatkan popularitas di awal 2017, Epic mengadaptasi sistem dasar permainan bertahannya menjadi sesuatu yang baru: Fortnite Battle Royale, sebuah game terpisah yang dimainkan secara bebas yang terasa seperti rumah yang sempurna untuk mekanik yang terselubung di Save the World .

Dengan kaku melalui genre battle royale yang ramai, Fortnite Battle Royale membedakan dirinya dengan memperdagangkan getaran simulasi militer tradisional yang hambar dengan warna-warna cerah dan sistem bangunan bentuk bebas yang luar biasa, tidak seperti yang lain dalam permainan multipemain yang kompetitif. Seperti namanya, Fortnite Battle Royale sangat cocok dengan genre pertempuran royale yang meledak tahun lalu sehingga deskripsi dasar terdengar sebagai standar yang bisa Anda dapatkan: Hingga 100 pemain dijatuhkan ke peta besar tapi terus menyusut dengan tujuan mengumpulkan senjata dan perlengkapan untuk menjadi orang atau tim terakhir yang berdiri. Tetapi jika Anda melihat sedikit lebih dekat, itu tidak dapat disalahartikan untuk permainan lain karena kendaraan yang Anda skydiving adalah, entah bagaimana, sebuah bus pesta terbang – perubahan kecepatan yang bagus dari pesawat militer yang menjemukan – dan tempat Anda mendarat adalah pulau raksasa berwarna-warni yang indah, bukannya lanskap yang realistis, dikelilingi oleh badai dahsyat.
Untungnya, tidak seperti game battle royale lainnya, seperti Battlegrounds PlayerUnknown, di mana lingkaran sial bisa keluar dari lingkaran perambahan hampir tidak mungkin, peta Fortnite setidaknya cukup kecil (relatif terhadap PUBG) yang bahkan jika Anda harus berlari melintasi seluruh pulau untuk mendapatkan keamanan mata yang terpusat secara acak dari badai, Anda berisiko sangat kecil untuk terbunuh oleh perbatasan yang runtuh.

Di pulau itu terdapat beberapa kota besar dan benar-benar unik, masing-masing dengan gaya strukturnya sendiri – pinggiran kota yang kuno, sebuah distrik kantor raksasa yang dipenuhi gedung pencakar langit, atau area ritel dengan mal luar ruangan. Setiap kota penuh dengan warna-warna cerah, dan peta secara keseluruhan memiliki ratusan bangunan dengan menjarah secara acak dalam bentuk senjata, bahan peledak, dan item penyembuhan.

Untungnya, manajemen inventaris Fortnite Battle Royale sederhana. Anda hanya mendapatkan lima slot, jadi Anda dipaksa untuk menyeimbangkan gudang senjata Anda dengan kebutuhan Anda untuk penyembuhan atau bahan peledak untuk berurusan dengan struktur musuh. Itu adalah faktor pembatas yang rapi yang memaksa saya untuk menyimpan daftar belanja mental tentang apa yang saya cari saat saya berlari melintasi pulau, dan untuk menahan keinginan untuk mengambil hal lain. Dengan kebutuhan spesifik seperti itu dalam pikiran, setiap peti datang dengan sensasi berharap itu akan mengungkapkan senjata yang paling saya inginkan. Fortnite memberi Anda banyak cara untuk mencampur dan mencocokkan senjata, jadi bahkan jika peti itu tidak menghasilkan item yang tepat yang Anda inginkan, Anda tidak akan pernah merasa tidak berdaya dalam pertarungan.

Setelah Anda menemukan senjata yang Anda cari, sebagian besar perkelahian di Fortnite berlangsung dengan cara yang sama: Anda mulai dengan satu tembakan dari senjata berat penembakan lambat seperti senapan sniper atau pompa senapan dengan harapan mengakhiri pertarungan sebelum benar-benar dimulai, kemudian (jika perlu) beralih ke senapan serbu yang lebih cepat atau senapan taktis untuk melakukan sisa pertempuran. Meskipun jauh dari satu-satunya cara untuk bermain, kombinasi ini tampaknya menjadi metode yang disukai untuk hampir setiap pemain dan memberikan dasar dari hampir setiap pertarungan di Fortnite.

Ini adalah sistem kacau dan menyenangkan yang membuat perkelahian sedikit lebih rumit.

Ini adalah sistem cepat kilat di mana perkelahian dapat berakhir dalam sekejap mata dengan hanya satu kehilangan sedikit. Hal ini membuat sangat kontras dari game-game royale pertempuran lainnya seperti Battlegrounds PlayerUnknown, yang dipenuhi dengan kebuntuan panjang dan tegang di mana akurasi yang berkelanjutan sering kali lebih penting daripada satu tembakan yang ditempatkan dengan baik. Ini adalah sistem yang kacau dan menyenangkan yang membuat perkelahian sedikit lebih rumit daripada hanya membidik lawan dan menembak, tetapi setelah beberapa jam dengan Fortnite saya mulai mendapatkan ritme menembak dan beralih turun dan perkelahian mulai menjadi hampir otomatis.

Ini adalah hal-hal di sekitar penembakan yang membantu Fortnite membedakan dirinya dari setiap game battle royale lainnya dan memamerkan apa yang membuatnya istimewa: Bangunan.

Membawa sistem pembangunan dari Save the World adalah pilihan cemerlang yang membedakan Battle Royale tidak hanya dari game royale battle lainnya, tetapi juga game multiplayer paling kompetitif pada umumnya. Hampir semua hal yang bukan tanah dapat ditambang untuk kayu, batu, atau baja, yang dapat digunakan untuk membuat dinding, tangga, dan lantai di mana saja di peta (selama beberapa bagian struktur menyentuh tanah). Ini adalah sistem masif dengan begitu banyak kemungkinan sehingga, pada blush on pertama, bisa jadi menakutkan untuk mencoba mencari tahu bagaimana membangun struktur besar yang dibuat orang lain di sekitar Anda. Tapi itu salah satu hal terbaik tentang Fortnite: Itu selalu membuat hal-hal sederhana.
Itu salah satu hal terbaik tentang Fortnite: Itu selalu membuat hal-hal sederhana.

Dengan hanya tiga ubin utama – lantai, dinding, dan tangga – perangkat bangunan mungkin tampak terbatas, tetapi ia memiliki semua yang Anda butuhkan. Apakah itu sedang membangun tangga ke dada yang sulit dijangkau atau dengan cepat meletakkan selembar penutup dadakan untuk melindungi dari musuh yang menyerang, saya menemukan saya selalu memiliki alat yang saya butuhkan untuk pekerjaan yang sedang dilakukan, dan saya bisa tukar ke bagian yang saya butuhkan tanpa henti. Sebenarnya, bertukar itu sangat mudah sehingga salah satu gerakan favorit saya adalah menempatkan satu platform dan melompat darinya, kemudian beralih ke tipe lain di udara dan letakkan sebelum saya mendarat. Trik itu memungkinkan Anda untuk menskalakan dinding vertikal atau langsung naik gunung. Walaupun ini mungkin terdengar seperti prestasi ketangkasan yang mengesankan, Fortnite membuatnya sangat sederhana sehingga hampir semua orang dapat melakukannya – dan mereka melakukannya, menjadikannya salah satu trik paling umum untuk berkeliling pulau.

Pertama kali saya benar-benar memahami bagaimana bangunan dan penembakan Fortnite bermain satu sama lain terjadi di tengah perkelahian di Retail Row, salah satu dari banyak kota di peta. Pemain lain dan saya dengan malu-malu saling menembak satu sama lain dari balik dinding yang kami bangun. Setelah saya kehabisan amunisi dalam senapan serbu, saya terpaksa beralih ke senapan saya – senjata yang saya abaikan sampai saat ini. Dengan sedikit sumber daya yang tersisa, saya membangun tangga di atas dinding lawan, melompat, membalik, dan menembaknya. Menengok ke belakang, itu adalah rutinitas seperti bermain, tetapi itu adalah wahyu mutlak bagi saya pada saat itu. Tiba-tiba, semuanya masuk akal, dan saya menyadari bahwa Fortnite Battle Royale lebih tentang membangun daripada tentang menembak.

Sementara hal-hal kecil yang dapat Anda gunakan untuk itu mungkin tampak jelas – seperti membangun tangga untuk sampai ke atap bangunan, atau membuat dinding untuk memblokir tembakan musuh – sistem ini juga memberi Anda ruang untuk berpikir di luar kotak. Anda bisa membangun di sekitar rekan satu tim yang jatuh yang belum bisa Anda bantu, atau membuat benteng umpan untuk memikat musuh dalam serangan sementara Anda menunggu di belakang pohon. Sistem ini bahkan memberikan beberapa solusi elegan untuk terperangkap di luar lingkaran acak merek dagang dari genre battle royale: Jika Anda menemukan diri Anda berada di sisi danau yang salah atau jurang, tidak masalah – buat saja jembatan Anda sendiri ke sisi yang lain.
Salah satu pemain memikat saya ke dalam benteng lorongnya yang rumit dengan harapan memaksa saya ke arah senapan yang menunggu di ujung labirin.
Berkat desain sistem bangunan yang sederhana namun kuat, Anda dapat menggabungkan struktur dengan cara yang sesuai dengan gaya Anda. Sementara beberapa orang menyukai menara tinggi yang membentang ke langit, saya suka menjaga segala sesuatunya pada ketinggian yang lebih rendah, memberi saya lebih banyak ruang untuk melambung di antara platform saya dan tanah. Seorang pemain yang saya hadapi memikat saya ke dalam benteng lorongnya yang rumit, dengan pintu-pintu yang tidak menghasilkan apa-apa, semuanya dengan harapan memaksa saya ke arah senapan yang menunggu di ujung labirin.

Penggunaan kreatif bangunan menjadi lebih nyata dalam panasnya pertempuran. Dengan setiap keputusan pembangunan dibuat dalam sepersekian detik, setiap pemain mengembangkan teknik unik mereka sendiri. Di mana satu orang mungkin membangun tembok, yang lain membangun tangga yang bisa mereka gunakan untuk bergegas ke depan. Ketika saya mungkin membuat jendela di tengah dinding saya untuk mengambil bidikan tambahan, orang lain mungkin mencoba untuk mengapit sisi bangunan dengan menambahkan bagian baru seluruhnya. Apa yang mungkin dimulai sebagai tangga sederhana di awal perkelahian kecil antara saya dan orang lain dapat berubah menjadi puncak seni modern yang bengkok karena lebih banyak orang bergabung dan menambahkan karya mereka sendiri. Mekanik bangunan Fortnite adalah sistem luar biasa yang memungkinkan untuk ekspresi pribadi dengan cara yang benar-benar tidak ada di banyak permainan kompetitif lainnya.

GAME LAINNYA:   Review Game Andorid Terpopuler Pokemon Go

Meskipun bangunan adalah sistem bentuk bebas, ada kotak tak terlihat yang ada di sekitar pulau yang membantu setiap bagian yang Anda bangun terpasang dengan benar, dan itu berfungsi hampir tanpa cacat. Dari ratusan bangunan yang saya tempatkan, jarang ada satu pun yang mendarat di tempat yang tidak saya harapkan, dan sebagai hasilnya saya tidak pernah terjebak atau terbunuh. Itu kejutan yang menyenangkan, mengingat banyaknya bangunan yang terjadi selama baku tembak yang kacau.

IKLAN

Semua ini menambahkan hingga sistem yang hanya menyenangkan untuk digunakan. Setiap kali perkelahian terjadi, saya mendapatkan semangat yang luar biasa ketika saya mulai berpikir tentang bagaimana saya akan berjuang dan membangun jalan keluar dari situasi pada saat yang sama. Dengan cepat melakukan perhitungan untuk menentukan apakah saya memiliki sumber daya yang cukup untuk membangun tangga untuk serangan yang berani ke arah musuh saya menambah sensasi mental ekstra untuk bertarung. Setiap rencana baru terasa seperti saya belajar lebih banyak tentang Fortnite Battle Royale dan cara saya membiarkannya bermain – bahkan jika kebanyakan dari mereka berakhir dengan senapan di wajah, itu bagaimana senapan itu sampai ke wajah yang penting.

Epic telah menunjukkan kesediaan untuk membuat perubahan besar pada hierarki senjata dalam semalam.
Bahkan jika Anda menemukan sesuatu yang berfungsi, Anda tidak bisa berpuas diri karena bagian dari keindahan Fortnite Battle Royale adalah keadaan pergolakan yang konstan. Epic telah menunjukkan kesediaan untuk membuat perubahan besar pada hierarki senjata dalam semalam. Mungkin di tambalan berikutnya, penembak jitu akan menggantikan senapan saat kelas senjata masuk dan tangga dan jembatan sederhana hari ini akan memberi jalan kepada benteng-benteng penembak jitu yang megah di masa depan ketika taktik membangun berubah untuk menyesuaikan dengan keseimbangan senjata yang baru. Begitulah Fortnite Battle Royale telah mengatasi salah satu tantangan terbesar untuk game battle royale: Bersaing dengan permintaan dari komunitasnya untuk gameplay baru dan menarik dan penambahan kosmetik.

Laju konten baru juga mengesankan. Sejak Fortnite Battle Royale rilis paling awal pada bulan Juli 2017 Epic telah membuat penambahan yang tak terhitung jumlahnya, dari kota-kota baru dan kota-kota di peta ke mode permainan baru, seperti mode tim 50-vs-50 besar dari awal tahun ini atau Blitz patch baru-baru ini mode, yang telah menjadi favorit penggemar berkat pengumpulan sumber daya yang lebih cepat dan frekuensi rampasan yang lebih tinggi.

Bahkan struktur permainan bebas Fortnite Battle Royale terasa selangkah lebih maju dari kompetisi. Setiap item yang ditawarkan di toko dalam game benar-benar kosmetik, seperti kulit karakter dan desain beliung baru. Ada toko harian, tempat pemilihan barang disegarkan setiap 24 jam, dan toko legendaris yang memperbarui setiap minggu dengan barang-barang yang mungkin tidak akan pernah kembali, seperti kostum beruang merah muda yang sangat mencolok untuk Hari Valentine atau kulit Wukong yang sangat terperinci. yang dirilis sebagai bagian dari perayaan Tahun Baru Imlek Fortnite. Tetapi transaksi mikro terbesar yang tersedia di Fortnite Battle Royale adalah Battle Pass, pembelian satu kali, $ 10 yang memberi Anda akses ke 100 tingkatan hadiah yang terbuka saat Anda bermain dan menyelesaikan tantangan unik. Ini adalah struktur yang rapi yang membuat Anda terus bekerja menuju tonggak besar berikutnya.

Masuknya perubahan gameplay yang besar dan konstan mungkin tampak serampangan atau berbahaya ketika begitu banyak orang sudah menyukainya, menjalankan risiko memperbaiki apa yang tidak rusak. Tapi sejauh ini, Epic cukup pintar tentang hal itu untuk membuat orang bekerja untuk menyesuaikan taktik mereka sementara juga menghindari kehilangan hal-hal yang membuat Fortnite Battle Royale menyenangkan.

Satu-satunya downside ke semua mekanisme yang saling terkait ini adalah kurva pembelajaran awal. Meskipun masing-masing mekanik itu sederhana, memahami semuanya secara bersama adalah sedikit tantangan – terutama ketika tidak banyak tutorial yang bisa dibicarakan. Faktanya, di luar beberapa bagian teks, Fortnite Battle Royale sebagian besar meninggalkan Anda dengan trial-and-error sederhana dan menonton video YouTube sampai Anda dapat mengetahui apa yang membuatnya dicentang. Bagi kebanyakan dari kita, itu berarti selusin pertama perjalanan keluar dari Battle Bus cenderung pengalaman yang sangat menyakitkan (dan seringkali sangat singkat). Tetapi, jika Anda tetap menggunakannya, semua sistem mulai mengklik.

Itulah hadiah utama Fortnite Battle Royale untuk proses pembelajaran: Sebuah kebebasan luar biasa yang memungkinkan seratus solusi untuk mengatasi masalah apa pun, dan tidak ada yang benar atau salah. Ini adalah permainan langka di mana setiap kerugian membuat saya lebih bertekad untuk memperbaiki daripada kekecewaan, dan setiap kematian datang dengan kesadaran cepat tentang apa yang salah dan di mana. Saya terus-menerus ingin berhasrat untuk pertandingan lain dan mencoba untuk memperbaiki kesalahan sebelumnya – tidak ada salahnya bahwa waktu antara sekarat dan keluar dari Battle Bus lagi tidak pernah membutuhkan lebih dari 60 detik, berkat perjodohan cepat Fortnite dan penjadwalannya. kumpulan pemain yang sangat besar.
Fortnite Battle Royale berjalan dengan luar biasa di setiap platform yang saya mainkan.

Beberapa pertandingan pertama adalah tentang mengejar mencicipi kemenangan pertama, atau Victory Royale, sebagaimana Fortnite menyebutnya. Mencapai itu dan melihat keriuhan hangat yang menyertainya, bagaimanapun, akhirnya terasa seperti sedikit kekecewaan. Tapi prestasi mengalahkan 99 pemain lain adalah kemenangan sejati, dan kepuasan pribadi lebih dari cukup untuk menebus layar pemenang yang hambar. Tiba-tiba, setiap pertandingan yang saya dapatkan merasa dapat dimenangkan, dan dorongan saya untuk terus meningkat semakin kuat. Apakah itu kemenangan pertama saya, kelima saya, atau kedua puluh lima saya, perasaan senang dari permainan yang dimainkan dengan baik tidak pernah pergi. Ini dua kali lebih benar dalam permainan duo atau skuad, ketika layar kemenangan yang loyo menjadi hanya latar belakang teriakan teman-teman saya saat mereka membanggakan tembakan luar biasa mereka dan menceritakan panggilan terdekat mereka.

Juga penting untuk menyebutkan bahwa Fortnite Battle Royale berjalan secara fantastis di setiap platform yang saya mainkan (iOS, PS4, Xbox One, dan PC), tidak pernah gagap atau menjatuhkan frame bahkan di tengah-tengah perkelahian yang tegang. Itu penting untuk kecepatan membangun yang dituntutnya, dan keunggulan khas atas saingan utamanya dalam genre battle royale, PUBG, yang memiliki lebih dari cukup banyak masalah kinerja.

Daftar platform itu termasuk seluler, yang sangat mengesankan karena itu persis sama dengan permainan konsolnya – sampai pada titik di mana cross-play antara PC, Xbox One, dan seluler dimungkinkan. Bahkan pada perangkat yang pas di saku Anda, Fortnite Battle Royale masih terlihat fantastis, bahkan jika itu berjalan pada resolusi yang sedikit lebih rendah daripada pada kebanyakan platform lainnya. Satu-satunya perbedaan nyata adalah kontrol, yang, untuk gim seluler, tidak mengerikan. Bahkan, saya bisa melakukan hampir semua gerakan yang sama yang saya bisa di PC seperti pada telepon saya – sekitar seperempat dari kecepatan. Bermain dengan pengguna seluler lain, dan dengan demikian beroperasi dengan kerugian kecepatan yang persis sama, benar-benar merasa seperti memainkan versi Fortnite Battle Royale yang sedikit lebih lambat. Jadi, sementara membidik dan membangun keterampilan tidak dapat diterjemahkan dengan tepat di perangkat seluler, versi iOS adalah alternatif yang bagus untuk siapa saja yang tidak memiliki akses ke versi konsol atau PC – atau jika Anda hanya ingin bermain saat bepergian.

Putusan

Menguasai banyak sistem Fortnite Battle Royale bernilai setiap detik dari investasi. Apakah Anda melakukannya sendiri atau mengantri dengan pasukan, bahkan jika Anda adalah orang pertama yang mati atau Anda benar-benar berhasil mendapatkan Victory Royale, gaya berani Fortnite dan perpaduan unik antara menembak dan membangun hampir tidak pernah menawarkan sesuatu yang kurang dari waktu yang luar biasa . Ini mungkin bukan game pertempuran pertama, dan tentu saja tidak akan menjadi yang terakhir, tetapi Fortnite memisahkan diri dari kerumunan dengan memberi Anda kebebasan dan alat untuk mengekspresikan gaya bermain pribadi Anda sendiri.

Main gratis: Fortnite Battle Royal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *